<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8445800\x26blogName\x3dDigital+Think+of+Jie\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://geewaq.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://geewaq.blogspot.com/\x26vt\x3d-4801996207808622547', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Digital Think of Jie

Everything in my brain, my blood, my pulse...Blend together in this Digital Think

Back at One

Wednesday, October 13, 2004
Lirik hari ini.....adalah lagunya Brian Mc Knight - Back at One.

"One, You're like a dream come true
Two, Just wanna be with you
Three, Girl it's plain to see that you're the only one 4 me
Four, Repeat steps one to three
Five, Make you fall in love with me
If ever I believe my work is done,
Thean I start to Back at One"

Iklan2 yg bagus....

Thursday, October 07, 2004
Wow....banyak iklan bagus loh.....
Sekarang ini Jie lagi suka iklannya Citra White yg jingle nya pake lagunya Maroon5- She will be loved....lumayan juga [modelnya] =P

Trus gua juga lagi penasaran amat sama iklannya Aqua yg ada rasanya itu loh, trus buah2 nya nyanyi..."Feeeeelllllllll Ittttttt" !! Lucu...!

Enaknya punya Sum 1

Huahhahaa...dasar orang kebelet mau kawin >.<
Pas aku lagi post ini, temenku lagi asyik nelpon girlfriendnya....
Hiiiiiiiiii..dengerinnya aja bikin iri hati dicampur satu sendok rasa dengki =P
Klo dah 'connect', seluruh dunia serasa hanya tinggal mereka berdua dan seekor nyamuk ===> gua :((

Kapan yah punya sum1 special....[pake telor ?!?!?]

Stupid Cupid....Show me love....

Sariawaaaannnnnnnnnnnnn

Huaaaa.....sakit panes dalam :((
Apa salah daku...makan sedikit enak aja udah sakit !!
Sariawan lage...taukan jengkelnya ya apa !!
Mau makan apa aja terasa perihhhhhhhhh....
Dengan ini saya nobatkan sariawan sebagai penyakit no.2 paling menjengkelkan selain sakit gigi =)